Just Listen

Saturday, November 1, 2014

Ikut acra meet and greet neh >.<

Jd ne hari adalah malam minggu dmana yg pcran pada kencan dan yg jomblo pada cr kesibukan melupakan kejombloanny dengan nonton lah maen game lah nulis blog lah baca buku lah internetan lah dan lah lah lah laenny wakakakak..

Hari ne gw sore2 ikut acara meet and greet salah satu yg buat artwork manga kesukaan gw dan orang itu adalah suzuka  oda sensei.. awalny gw pkr dy uda tua tp ternyata kawaii bngt (sok jepangny kumat da xD) uda mungil putih pokokny bkn gw jd merasa kalu gw itu gmana gt lah..(bingung gmana menyampaikanny hueee :x) dan dy masi muda .. dan pas giliran gw untk maju buat dpt tanda tanganny dy menyambut gw dgn senyum yg memang slalu ad dimuka dy (eaaa gw lebar.. eh mksd gw lebay .. malah ngaku ndri da gw kalu gw lebar..argh T_T)..
Dan pas gw uda dsana dy memberi salam ke gw "konichiwa(selamat siang)" "ah eh mmgh konichiwa"jwb gw dgn wajah tegang.. gw kasi buku yg buat dy sign dan dy nany ke gw "kochira?(disebelah mana)" "Here "kata gw smbl nunjuk dmana gw mw dy signny(dy nany pk jepang dan gw pun jawb pke bhsa inggris memang genius dah gw..wakakak) nah pas dy lg tanda tangan translator yg ad dsamping dy nanya ke gw ad yg mw gw sampein kesenseiny ? Gw pun jd bingung gw mw ngo apa .. akhirny gw ngo yg sangat umum "OPPAIII  DAISUKI !!!!"smbl triak wakakak gak de gw ga segila it walaupun gw gila  wakakakak.. gw cm blng minta dy untk trus berkarya dan gw tgg karya2 dy berikutny (sebuah kata2 klasik dr fans keluar da jdny wakakakak) lalu sang translator pun menyampaikanny ke sensei..senseiny pun tersenyum smbl memberikan buku yg uda ditanda tangani olehny.. gw pun minta salaman stlah it sensei bilang "terima kasih" dan gw jawab "thank you"(bner2 gw jenius bnget dah jwbny sok inggris wakakak)..
Stlah yg ikt acara smw dpt tanda tangan dy slsai lah acarany dan c senseiny pun mengucpkan kta2 trima kasih dan bubar lah smuany pada pulang ..

Sampai disini dulu ya crtany .. nanti gw akan crtain hal2 lainny dilain waktu.. smoga kalian nikmatin crta gw dan kalu mw iri jg bole kok (cieeee yg iri huahahaha#evillaugh)Peace hehehe..

Arigatou buangetz yg ud mw smpet2in mampir dan baca blog gw yah dan maapkan kalu gw ad salah tulis romanji namany jg gw sok jepang mohon dimaklumin ya..huehehe

I Love U all
Itik yg berangan-angan menjadi angsa..wakakakw ^^v

No comments:

Post a Comment