Just Listen

Thursday, October 30, 2014

hari ke - 2 ..

baiklah...mari kita mulai perjalanan si Itik Gila...

Pagi ini gw dengan sempurna telat dateng ke kantor karena gw keasyikan tidur a.k.a kesiangan gara2 semaleman gw mikirin mao nulis apa di blog hari ini(ciee2..cuit2...ihiyy..gak de gw boonk sebenernya gw keasyikan nonton anime,, :p)..alhasil pas jam weker gw yg brisik itu bunyi gw cm matiin dan gw kembali tdr..sampe alarm di hape berkali-kali bunyi cm gw matiin dan gw kembali ke alam indah dan nyaman itu ..(memang susah yee bangun pagi walau niatnya pas sblm tidur mao jogging pagi2..#omdo -__-")
dan setelah itu gw pun kelabakan sndri karna gw harus isi bensin dl ntar di jalan malah pake acara sakit perut di pagi hari (asem da ne perut ga bisa diajak kompromi..#facepalm)..

Akhirnya gw pun jalan ke arah kantor dengan sengebut2nya (ihiyy sok bisa ngebut ..wkawkkaw)..lampu lalu lintas di jalan pun seakan ingin diriku yg baik nan murni"GILA" ini pun telat #alibi (merah mulu tiap ada lampu lalu lintas...T__T) malah pas isi bensin gw uda ngantri dengan kalem tapi trnyata yg ngantri di belakang gw dpt dluan karna dy ngantri pas didepan yg buat isi bensinnya itu (apalah namanya gw ga tau!!wkaakkawakw)...akhrnya gw cm bisa pasrah dan berserah(pelajaran hari ini : bersabarlah itu baik buat kesehatan #itiksoksuper)
akhirnya gw sampe kantor dan gw mesti bayar uang telat ceban "CEBAN LOHH BUKAN CIBUU!!!" bayangkan dengan CEBAN gw bisa dapet indomie 5 bngkus bahkan lebih..dan gw bisa dapet tempe mendoan juga tapi apa daya tempe tetaplah tempe takkan perna bisa menjadi tahu...#ngaco.awkawk

Istirahat dikantor gw untuk hari jumat tergolong panjang dari jam setengah 12 sampe jam 2 siang jadi gw pake untuk leha2,nonton youtube dan tidur oh ia tak lupa untuk mengganggu Si kodok galao di Line..akwkawkwa ..
saat gw leha2 gw teringat kejadian dlu wktu gw masi tinggal sama cece(kakak perempuan) gw yg ke-2 dan babe gw,.. jadi dulu gw sama sekali ga bisa bedain sayur yg mao basi sama sayur yg ga basi jadi waktu itu gw laper banget dan gw liad ada sayur dimeja,gw langsung ambil nasi dan mulai makan di tengah2 perjalanan makan gw itu gw merasa sayurnya kok lenje2 ga jelas yah..akhirnya gw tanya ke bokap gw.."babeeeeeee...niee cium de sayurnya kek basi yaaa (anak kurang ajar nyuruh2 babenya ..>.<..)"
babe gw dateng dan cium sayurnya "gak kok ne ga basi masi bisa makan kok".."oww okeh de" kata gw sambil lanjutin acara makan gw,karna gw percaya apa kata babe gw karna gw anak yg berbakti #BanggainDiriSendiri..awkkawkw..(ne kalimat banyak banget pake kata karna..=.=a) 
gak lama cece gw pun pulang dan pas liad gw makan itu sayur dy pun kaget..dy buru2 cium itu sayur dan bilang "Tik,u makan sayur basi?" gw cuma bisa menatap dy dan bilang "mank basi ya?kata babe kaga basi jadi yah gw makan"..cece gw pun cm bisa liat gw dan bilang"mulut lu uda mati rasa yah?masa lu ga bisa rasain itu basi apa kaga?" .."menurut gw biasa aja kok rasanya.(padahal sempet merasa ini sayur ane dan lenje.)."kata gw dengan masi lanjut makan...cece gw cuma bisa terdiam dan melongos pergi.. dan gw masi melanjutkan makan gw sampe habis..dan untungnya gw ga kenapa2 saat itu huahahah..>.<

baiklah untuk hari ini sampe sini dulu aja semoga gw bisa menjadikan ini blog tetap Buku Harian jgn sampe ini jadi Buku Mingguan,Buku Bulanan bahkan Buku Tahunan(kaya jaman SMA aje ada buku tahunan)wakwakkaw..
Semoga kalian Terhibur walaupun gak yah uda apalah daya..kawkkwkawkaw

Thanks So Much Much Much..buat yg uda mampir dan baca blog gw...
I love You All.
Itik (bukan sembarang Itik dan juga bukan si goyang Itik) ^^v

No comments:

Post a Comment