Just Listen

Thursday, October 30, 2014

ehmmm...inilah sebuah awal yang baru

ehm..ehm.. baiklah gw akan memperkenalkan diri gw..
walaupun nama profile gw sok kejepangan, gw itu bukan orang jepang..awkawkawk.. jadi panggil gw Itik aja (sok misterius gtu gw).huahahaha..

gw sangatlah newbie dalam membuat blog..dan gw membuat blog ini hanya untuk have fun, membagi cerita hidup gw yang kacao, rada2..and mungkin galao juga...jadi berhati-hatilah saat membaca blog ini efek sampingnya mungkin akan parah ( karna tata bahasa yg ancur blebur, tulisan ngaco yang mungkin secara sadar ga sadar gw ngetiknya!! dan maybe akan ngebosenin!! semoga aja gak de #hope)>>wuahahahaha

awal mulanya gw buat blog ini karena gw bingung mao nulis perasaan gw yg gw rasain tiap harinya kemana?? mao ke Facebook temen kantor gw pada tau ntar.. twiiter followernya sepi..video youtube ntr dikira sinting ngerekam diri sndri lagi marah2 and nangis (jadi teringat salah satu seleb di Tanah Air yg initialnya "M" oopsss)wakawkkaw..just kidding..alasan sebenarnya karena gw ga pede ngerekam diri gw sendiri...>.<..dan terpikirlah membuat blog dan gw sempet bilang ke temen gw kita sebut ajaa Si kodok Galao( peace ya :p ) kalo gw mao membuat blog dan dia bilang "gw dukung 200%"(nie orang suka nanggung kalo kasi angka cibu napa!!) dan akhirnya jadilah blog ini untuk titlenya juga idenya dr Si kodok Galao " Buku Harian Itik " dan akhirnya gw pilih "Buku Harian Si Itik Gila" ntah knpa gw menambahkan Gila untuk diri gw sendiri...huyuh2..>.<

Dan Begitulah Sejarahnya Terbuatnya Blog ini...(oek...ooek...selamat atas kelahiran blog ini #ngaco) huahahha..Pada tanggal 30 Oktober 2014 , Pukul 12.00 (jam istirahat kantor #niat )...wakawkawk

Thanks Banget Banget Banget buat kalian yang uda nyempetin diri buat baca Blog gw dan uda mampir
dan Buat temen gw Si kodok Galao yang uda dukung gw buat ngebuat blog ini..

I love You All.
Itik (bukan sembarang Itik dan juga bukan si goyang Itik) ^^v

No comments:

Post a Comment