Just Listen

Tuesday, November 18, 2014

Gagal camp di pulau SEPA(daerah pulau seribu) pulau papatheo(masi di daerah pulau seribu)pun jadi

jeng...jeng...baiklah....kali ini gw minta maap banget telah menjadikan blog ini menjadi blog 2 mingguan..wakwakwakkwa...maap banget ga ada ide..dan mood buat ngetiikkk karna kerjaan yg sejubel bnyaknya...huhuhu...

Jadi pas tanggal 8-9 november kemaren gw pegi camping untuk pertama kalinya ke pulau...dan yg gw ikut groupnya itu mereka pegi ke pulau sepa(daerah pulau seribu)*walau ujung2nya ga dikasi izin camp disana dan rombonganpun berpindah ke pulau papatheo.... dan camping lah kita smua disana....huehehehhe*

sehari sebelum berangkat gw tuh masi mencari tau dimana kah muara angke yg menjadi titik kumpul rombongan...sumpahhh gw bener2 buta jalan dan arah(tapi ga buta akan cintahhhh..huehehehhehe)..
dan gw pun berpikir untuk nelpon pesen taxi aja dan harus brngkat dr tmpt gw jam set 6 karna ngumpul jam 7....itu pikiran gw saat gw ga tau bahwa muara angke itu bisa gw tempuh dengan jalan kaki selama kurang lbih 15 menit dr tempat gw..*bayangkan kalo gw uda telp pesen taxi bisa2 di ketawain gw sama itu operator..hueheheh..* untung gw nanya temen kantor gw dulu walao ujung2nya gw jadi di ketawain mereka..nasibbb da.. T_T...

jujur gw kaget saat naik perahu yg arah ke pulau harapan..saat gw masuk..itu uda penuh orang..ada yg duduk sambil ngbrol ada yg tidur2an...gw merasa kaya lagi mao di selundupin keluar negri..wakkwakwakwakwakwa...dan gw ga beli antimo atau apapun  itu lah buat obat mabok gw....gw cm berharap sama permen dan macaroni pedes yg gw bawa dari rumah..setelah 3 jam naik tuh perahu sampai lah gw di pulau harapan..dan rombongan pun makan siang dan ganti baju buat snorkling... setelah menunggu lama kita semua naik perahu yg lbh kecil untuk snorkling and ke pulau sepa...

Uda puas snorkling smua menuju ke pulau Sepa...di sana ketua rombongan minta izin dulu untuk camp disana...disaat smuanya pada naik nunggu di atas..gw tetep berada di perahu sambil nunggu sunset sendirian...(gw suka lebay kalo lagi mellow..wakawkawk)
keren ga?hueheheh..


bener2 santay banget perasaan gw plus ge kedinginan banget soalnya baju gw basah gara2 snorkling,,,
dan saat pada balik uda di pastikan ga bole camp disana..akhirnya diputuskan untuk cam ke papatheo..sesampainya disana...gw juga dpt pemandangan yang keren banget
jernih banget kan air lautnya..>.<



dan di mulai lah malam pertama gw(ooopssss bukan yg aneh2 yah..hayooo mikir apa...) camping gw...
heheh... jadiiii...sampai sini dulu yah...lanjut besok cerita gw saat camping...ga gt banyak ga gt seru banget.,... tapi tetap gw pgn bngt cerita...(maksa..xD)


semoga kalian terhibur dengan cerita gw..walaupun gak cobalah untuk terhibur....huehehehehheehhe
tetap yeeee,,, gw ucapin makasiii arigatou bangettttt buat kalian smua yang uda mao baca blogg gw...ikutin trus yah blog gw...(uda kek acara di tipi2 and utube aja gw..awawkawkawk)



I love You All.
Itik yang berangan2 menjadi angsa ^^v



No comments:

Post a Comment