Just Listen

Wednesday, June 3, 2015

Yahoooyyy....Selamat hari waisak 2559/2015

Selamat subuh Teman2 dan Selamat Hari Waisak 2559/2015 bagi yg merayakannya...maaf yah telad ngucapinnya..hehehe...

hmpphhh...sebenarnya gw pengen nulis berbagai macam hal yg gw alami ...tapi seperti biasa gw susah nyusun kalimatnya..dan lagi ini subuh...arghhh..>.<...

kali ini gw pgn kasi tau kalian sekarang gw uda ad twiiterr loohhh @yunowy ... tolong di pollow yahhh...uhuuyyy.... mao yahhh....maoo yah follow dakyuuu..*smile sambil ambil piso..XD....errr..iah gw tau twitter gw aneh namanya jgn ketawa yeee..*ngasah piso../gilanya kumat

oh iahh gw juga mao promosiin stiker Line yang di buat sama si kodok galau...keren loohhhh stikernya...mencerminkan d gt..wakakkakak..kapan yah stiker itik bisa terpampang juga di line store..*menerawang... kalaopun ada gw yakin itu stikr pasti aneh2 kelakuannya wakakkakakakakak
ini link stikernya si kodok galao: http://line.me/S/sticker/1115669

hmm.... Sebenarnya gw merasa blog gw sangat plain kek segelas kopi pas diliat cm ada ampasnya aja...*filosofi ngaco..wakakakka..gw akan berusaha membuat blog gw senyaman-nyamannya untuk teman-teman nikmatin..tapi kalao untk gaya tulisan gw,gw harap kalian maklumin itu rada susah buat gw rubah...huhuhu...tapi gw akan berusaha yg sebaik-baiknya untuk mempertahankan blog ini... walaupun menurut gw secara pribadi ini blog sangatlah random isinya dan ngacoo... wakakakka../kaga ada manfaatnya untuk khalayak ini blog..waakakkakka..tapi yang penting gw nulis blog ini tanpa paksaan dan hati bahagia walau juga kadang galao...hehehehe....

gw ada sedikit cerita lucu dr temen gw ..panggil saja d ms.XvX..wakkakaka.. d salah satu temen bae gw yang uda gw tau mukanya dr SD tapi temenan akrbnya setelah gw lulus SMK... jadi ceritanya emaknya temen gw ini lagi telponan ama lakinya..lagi cerita tentang sodara ms.XvX yang kawin sama bule...begini percakapannya (A:emaknya temen gw,B:babenya temen gw)

A : si itu meritnya sama bule lohhh sayang banget yahh...kalo sama bule ntr pasti anaknya ga mao tinggal sama d pas uda gede...kan bule ananknya kalo uda gede keluar rumah jauh-jauh dari orang tua (typical asian parent yang mao anaknya tetep tinggal sama orang tua..wakakkaka)
Ms.XvX : (nguping emaknya lagi tlponan ma babenya langsng nyeletuk) ihh..memang kenapa sama bule.. gapapa lagi makk.. lagian yahh biasanya yah kalo "deket iu bau jauh itu wangi" *perumpamaan yang sangat bener karna gw ngalamin itu sendiri...
A : ehhh...<----(tolong dibaca dengan nada sedikit kaget dan bergelombang)..tu lu denger kan tadi anak lu ngomong apa d mao cari pacar bule tu kayanya..pake blng bule itu wangi segala..
Ms.XvX : (shok entah mao ketawa atau kaget denger emaknya ngo gtu dan akhirnya memutuskan untuk jelasin maksudnya keemaknya)gakk makkk..maksudnya itu kaya tinggalnya gituu..kaya sekarang gw ma koko kan jau wangi kan ntr kalo gw kesana deket lagi pasti juga berantem ..*kokonya lagi diausi dan d juga lagi urus study kesana...
A : memang bule wangi yah? ..tu anak lu kayanya mao cari bule tuh /tetep kekeh kalo c Ms.XvX mao cari pacar bule*lanjutin telpon sambil melenggok pegi ninggalin c Ms.XvX yang cuma bisa ngeliatin emakny tanpa berkatta apa2...

hmmm....jgn cariin si B yah temen2 karna memang dr awal yg cerita ke gw kan versi dr temen gw si Ms.XvX jadi otomatis d gak denger apa yg babenya ngo..kan yg telponan emaknya ..WAKAKAKAKKA.../kaburrrrrr...

okeh de sampe sini dulu yah blog gw...lanjut lagi saat gw sempet yah..
Semoga temen2 semua terhibur
dan mari kita semua selalu mengawali hari dengan senyum...karna senyummu bisa aja bkin orang lain bahagia../cieee...

I Love U All
Itik yang masi bermimpi ingin menjadi Angsa..^.^v










No comments:

Post a Comment