Just Listen

Monday, June 8, 2015

Quizzzzz... personality quizzz.../kemonnn

Blog singkat dr gw...wkkakkakaka

Baiklah..mungkin ada bebrapa diantara temen-temen semua suka ikut quiz-quiz di facebook lah...atau di jejaringan sosial lain...cm buat iseng-iseng apa gak karna penasaran..ya kan???? ngakuu de ngaku..wekekekekek... /minta di tabokk..


jadi gw nemu qiuz yg pada bilang tepatt banget...uda lmyan lama c gw nemunya...awalnya gw tau ne quiz gara2 gw ntn videonya c cutiepiemarzia ... d ini menurut gw salah satu youtuber yg membuat vlog dengan suasana kalem ...rada bngg juga gw jelasinnya..wkakakaaka...ne gw kasi aja yah link youtube d dan sekalian link video personality yg dibuat sama d....

cutiepiemarzia's youtube : https://www.youtube.com/user/CutiePieMarzia


ini video yg gw bilang...


ini link quiznya buat yg males buka videonya or yg lagi buka di hape :

gw sempet iseng juga ikut quiznya dan gw dapet MEDIATOR (INFP-T)... 
hmmmm.. yang kalo gw baca itu intinya gw itu termasuk manusia langka...akkakaka..asemmm..

Semoga quiz ni bisa bantu temen-temen yah..bener atau gak nya hasilnya..tergantung jawaban yg temen-temn kasi..jujur atau gakk.. ihiy...wkkaakka...

sampai disini dulu yah..soalnya gw mao lanjut nonton anime gintama dulu...wekkekekeke....nanti baru lanjut lagi...oia..kalo kalian sempet subscribe cutiepiemarzia yah...vlog d bagus2 dan uniq2...wakakaka *gw promosi mulu tiap bkin blog...hoii kapan orang promosiin blog gw...asemmmmmm.../gigit mouse...


 Love U All
Itik yang masi bermimpi ingin menjadi Angsa..^.^v







No comments:

Post a Comment