Just Listen

Monday, August 31, 2015

Trip ke Pahawang bersama Rafauli Trip part1 28-30 Agustus 2015 (perjalanan ke dermaga ketapang)

hai semua..uda lama ga update ne blog...heheheh
gw mao cerita pengalaman gw trip ke Pahawang bersama Rafauli trip...ihiyyy

lets begin~

berawal dari tmn gw c mutsa yg ngajak gw trip bareng mulu tapi berhubung gw lagi bokek dan susah bngt keluar krna bnyak urusan jadi gw tolak2in mulu..akhirnya setelah sress gw yg memuncak gw memutuskan ikut trip ke pahawang..trnyata d jadi salah satu panitianya...setelah gw uda bayar DP..gw tarik2in tmn2 gw buat ikut gw (c kodok galao juga gw tarik sayang aja d ga bisa karna ada kursus..cihh...)
akhirnya terjaring 1 orng yg ikut yaitu c ms.XvX...wakakkwa..masi inget ga? d ada di cerita yg lalu...tentang d ma emaknya ngoin soal bule..wkawkwakwak...

jadi setelah  semua oke....pembayaran oke..persiapan oke...dan mulailah petualangan kita..hari jumat yg di tunggu pun tiba....mutsa ,gw dan ms.XvX janjian ketemu didepan wisma slipi jadi gw blng ma ms.XvX untuk naik gojek ja yg lagi terkenal dan murah serta nyaman itu..wkwakwakwak..dari sana gw bertiga naik bus ke merak...karna meeting pointnya disana.. pantat gw yg sangat bohai rasanya mao tepos naik bus kemerak...idihhhh...... tapi gw mikir disana pasti keren makanya gw bertahan,,,selama perjalanan di bus gw pegangin hape mulu gangguin c kodok galao n bikin d iri...c ms.XvX mabok jadi d minum antimo n tepar dan c mutsa ngntuk dan d pun tepar...pas uda nyampe tb2 ada pengamen anak kcl gt lah..stlah selesai ngamen d pun mala duduk di blkang gw sambil nyanyi2 yg lyriknya cm sayang doank..apalah itu anak bocah jaman sekarang sayang2an mulu ....=_=a
sampai merak pada uda bnyak yg ngumpul...di absen dan berdoa dulu baru masuk kedlam siap2 mao naik kapal ferryy..gw and ms.XvX mao ke vip class yg cm bayar sekitar 10-20rb trgntung kapalnya..pas msk ruangannya wow bngt kek cafe2 ada sofa keren da..sayang ga gw foto..uda ambil tmpt dipojok uda sng2 trnyata AC nya ga nyala jadi ga dikenakan biaya walau kita di ruangan vip tapi puanasnya itu lohhh kek sauna,,, awalnya masi sepi wktu gw and ms.XvX msk..ga lama muncul bnyak orng yang bkin tambah pengep itu ruangan..ga lama kapalnya jalan... stlah 10 mnt keknya gw mulai mual...langsng gw minum antimo...dan tdr lah gw...uda pasti c ms.XvX tdr..mala d dluan..cih..huhuhuhu
pas nyampe pelabuhan bakauheuni(lampung) uda jam 3 subuh kalo ga salah lalu ngumpul lah kita2..siap2 naik mobil ke dermaga ketapang...pas masuk mobil wow..interiornya diatas ada kain macan tutul..wawkawkwkaw...setelah itu jalanlah mobilnya....ga lama ms.XvX uda tdr (ne orang mabok smua kendaraan keknya selain motor)wakkawkaw...mobilnya makin lama makin kenceng..nyelip sana sini walaupun bnyak truk ma konteiner dijalan..astagaaaaa.....gw cuma bisa pasrah dan tidur walau kegoncang2..kadang kebangun karna tb2 rem mendadak ap ga kena lobang jalan...yahhh kek naik rollercoster gt lah..awkawkawkaw...yah setelah kira2 3 smpe 4 jam naik mbil sampailah kita dekat dermaga...pada sarapan di tempat yg uda di kasi tau ma rafauli trip lumayan ada pilihannya nasi uduk atau lontong sayur..dan rasanya nyummy,,,,enaknya,,,weeheheheh..dan kita tgl kesana, makan ,abis itu pg...awkwakwak yg urus pmbayaran c panitia... uda makan trus ganti baju buat snorkling di ruma ibu penjual nasi uduk..wkawkwkawkw,,,,karna abis itu langsng brngkat snorkling....dannnnnnn di mulailah dari sana ke oon nan gw ... tunggu ya kelanjutannya... mungkin besok kalo lagi ga mls ngetik..awkawkwkwakwa/digebukin seRT.. wkkwekkwkkekwkewke..bayyyyyyyy....


 Love U All
Itik yang masi bermimpi ingin menjadi Angsa..^.^v





2 comments:

  1. Ditunggu kelanjutan ceritanya.... trims sudah bawa nama kami di dalam tulisannya....

    ReplyDelete
  2. @ rafauli trip.. siappp..huehehehhehe...

    ReplyDelete