Just Listen

Friday, April 24, 2015

it's all about that bass piiippp noooo... i mean it's all about feeling.. uhh huuuh

allooohaaaa.... akhrnya gw bisa post blog 2 hari berturut-turut...owwhhhyeeeaaahhhh...hueheheh....

hmmm... sebenarnya post hari ini gw pgn sedikit serius mode jadi mungkin bakal makin ngebosenin bacanya atau malah mungkin ada juga yang lagi ngalamin perasaan yang sama kaya gw... mungkin kita bisa saling berbagi cerita...hueheheh...(walau serius mode tetep aja gw ketawa)....


let's begin....
semua yang baca blog gw pasti uda tau gw itu orangnya gila n ga jelas...tau darimana yah tau dr kelakuan gw yg gw ceritain di post2 sebelumnya lah..mank drmana lagi..wkakakkwkkakak...
jadi gw lagi ngalamin namanya penolakan terhadap diri sendiri...jadi intinya gw lagi bener2 menolak apapun yg ingin gw lakukan...misalkan gw pgn makan diri gw nolak dan gw lagi ga mao makan diri gw mao makn!!!!#ngachooo..wkwkkakawkawk..gak2 jgn di anggp serius yah walaupun kita lagi di post serius #makin ga jelas....hueheheheh...

sebenarnya gw cm pengen berbagi aja saat gw lagi ngalamin saat2 down banget... gw paling suka denger lagu yang lyricnya rada nusuk gimana gtu... apa ada diantara kalian yg sama kaya gw???kayanya c banyak yah kaya gt...hehhe...ada beberapa lagu yg mnrt gw oke banget buat di dengerin ... misalnya:

1. saat kita lagi merasa kacao banget ... saat kita berada  dalam fase knpa semua orang nuntut hal2 yg aneh2 dan susah nerima diri kita yg masi berkembang ini...eciiiieeeee >///<... selalu nuntut lebihhh..gw saranin bangt denger lagu jessie j -masterpiece ..uda suaranya bagus lyricnya juga ngena banget da... 

gw sengaja kasi versi acousticnya karna menurut gw lbh gimana gtuh..wuehehehhe....

2. saat kita kehilangan kepercayaan diri untuk ambil sebuah tantangan depan mata kita.... masi dr jessie j yg judulnya sexy lady... gw yakin u bakal ngerasa fresh n dapetin kepercayaan diri u lagi... 

 
dan tetep gw ambil saat d perform live karna lebih berasa feelnya...
 
3. saat kita lagi bener2 MUAK  banget sama seseorang yg kayanya ne orang mahluk ntah drmana yg tiap kali kerjaannya bkin emosi jiwa raga hidup ntah apalah ituuu..#pengalamanpribadi,,wkawkwkawka,,, Ed Sheeran - You Need Me I Don't Need You...pelampiasan yang sempurna denger lagu ini..ihiyyy

kali ini gw kasi MV nya karna MVnya unique banget menurut gw...

 and live d juga karna ga kalah kerennya.....

 Gimana uda berasa lebih baik sekarng dan siap untuk bertarung lagi dalam hidup u????ihiyyy...untuk sekarang 3 dulu yah...gw usahain untuk hari jumat jadi harinya gw post tentang feeling2 ga jelas plus lagu2 yg menurut gw oke banget buat u smua dengerin...#semoga terealisasikan dengan baik dan benar,,,,aminn...awkkawkwakkaw hastagnya panjang bener....

N.B = ga semua orang punya pemikiran yang sama..gw disini cm mao sharing aja jadi jangan terlalu di ambil hati ..mending ampla kalo gw c lebih suka ampla jujur aja.. eaaa ngachoonya kumat...huehehhe...

Sooo...Thanks banget buat kalian yg uda mau luangin waktu kalian yang berharga itu buat baca post gw mampir di blog gw ...gw  bahagia banget... sekali lagi thank u soo muchhhhhhh...>3< 

I Love U All
Itik yang masi bermimpi ingin menjadi Angsa..^.^v


No comments:

Post a Comment